Rabu, 04 November 2020

Jamu Tyjoety Empon-Empon

 

Jamu tyjoety empon-empon adalah minuman serbuk yang berasal dari ramuan tradisional berbahan dasar herbal segar dan alami yang diwariskan secara turun menurun. Dengan komposisi dan racikan yang pas, menghasilkan cita rasa yang nikmat.

·        Komposisi : Jahe, kencur, sereh, temulawak, kunyit, kayu manis

Saran penyajian : Ambil 2 sendok makan jamu tyjoety empon-empon , tuangkan kedalam gelas dan larutkan dengan 150-200 ml air panas, aduk hingga merata, jamu tyjoety empon empon siap untuk diminum

·        Cara penyimpanan : Simpan ditempat sejuk dan kering, Hindari sinar matahari langsung.

Jamu tyjoety empon-empon sudah dikonsumsi oleh 1.000+ keluarga di seluruh  indonesia, terbukti membantu memelihara daya tahan tubuh keluarga.

Inilah Komposisi Dan Manfaat Empon-Empon 

 

1.     Jahe bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah pencernaan, mengurangi rasa mual, mengurangi rasa sakit, membantu proses detoksifikasi dan mencegah penyakit kulit, melindungi dari kanker dan sebagai anti peradangan.

 

2.     Kencur bermanfaat untuk membantu mengobati gangguan kesehatan seperti hipertensi, rematik, batuk, sakit kepala, sakit gigi, sakit maag, nyeri dada dan perut, hingga radang tumor.

 

3.     Sereh bermanfaat untuk membantu mengatasi gigi berlubang, melawan radikal bebas, mengontrol tekanan darah, meringakan gejala sindrom pramenstruasi, mengatur fungi otot, mengatasi kecemasan, menurunkan berat badan.

 

4.     Temulawak bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah sistem pencernaan, mengatasi masalah osteoarthritis, mencegah serta membantu mengobatan kanker, obat anti radang, anti bakteri dan anti jamur, obat jerawat, menjaga kesehatan liver, obat diuretik, antipasmodik.

 

5.     Kunyit bermanfaat untuk membantu menyembuhkan arthitis atau nyeri sendi, mencegah penyakit jantung, mencegah kanker, membantu mengendalikan diabetes, mencegah alzheimer, mengobati depresi, meningkatkan kesehatan kulit.

 

6.     Kayumanis bermanfaat untuk membantu meringakan berbagai gejala menstruasi, melawan bakteri dan jamur, baik untuk kesehatan jantung, bagus untuk kesehatan otak, menurunkan gula darah, mendukung penurunan berat badan, mencegah penuaan dini, melindungi tubuh dari bahasa radikal bebas.





2 komentar:

Produk Knowledge

 Produk Knowledge Terbaru Tahun  2021 Klik link di bawah ini : https://drive.google.com/file/d/1dEuZx5PDYOglvGtpSxczUWeIUEBe4c0v/view?usp=sh...